Sunday, December 21, 2014

Sunset Terbaik Yogyakarta Bukit Bintang, Bukit Parang Endog dan Parangtritis

Hai beberapa onliners! Berita baik kan? Kesempatan ini saya mau melanjutkan tulisan tempat berburu sunset yogyakarta tours Sunset, sunrise serta city tour yogyakarta, merapi, kraton serta parangtritis tempat favorite yogyakarta tours kesukaanku, yang perlu di perhatikan yogyakarta tours, dan tulisan 5 fakta menarik tentang yogyakarta tours. Kesemua tulisan itu sangatlah saya gemari serta saya sangatlah mau nikmati yogyakarta tours terlebih sunset. Ya kesempatan ini saya mau sharing tempat berburu sunset yogyakarta tours. Tempat berburu sunset yogyakarta tours yang pertama yaitu pantai, terlebih kalai bukanlah parangtritis. Berniat kami datang lebih awal agar kami tak ketinggalan sunset paling indah di yogyakarta. Saat sebelum sunset tiba kami menggunakan saat dnegan bermain-main dengan ombak pantai parangtritis. Deburan ombak yang cukup kencang mambuat kami terbawa dalam ombak pantai. Saat yang ditunggu-tunggu juga tiba. Matahari segera merekah jadi merah saat akan kembali ke peraduan malam. Suatu panorama yogyakarta tours yang sangatlah indah. Kamera sudah pasti tak pernah terlepas dari tangan mengabadikan peristiwa yogyakarta tours kesempatan ini. Jeprat, jepret saya serta rekan-rekan bertukaran dalam membidik sang surya yang menyatu dengan lautan samudera luas. Sore itu kami sukses memperoleh panorama yogyakarta tours sunset yang sangatlah indah.

Kesokan harinya kami beburu yogyakarta tours sunset di bukit parang endog. Sebenarnya tempat ini masih juga dalam satu lokasi dengan parangtritis. Bedanya tempat ini ada di puncak bukit diatas pantai parang endog, samping timur pantai parangtritis. Udara sejuk pegunungan menyongsong kami yang bakal nikmati yogyakarta tours sunset. Peristiwa yang ditunggu-tunggu juga tiba, segera kami mengabadikan peristiwa yogyakarta tours sunset yang snagat indah. Tidak sama dnegan sunset pada awal mulanya, sunset kesempatan ini demikian prima. Mungkin saja lantaran waktu itu tengah cerah, ya benar-benar cerah. Sunset yang indah memanglah cuma dapat diperoleh bila cuaca sednag cerah. Sesudah senang mengabadikan peristiwa yogyakarta tours sunset di bukit parang endog kami segera meluncur ke bukit bintang. Sebenarnya tempat ini dapat salah satu tempat berburu sunset namun lantaran kami telah berburu di bukit parang endog, jadi kami tak memperoleh sunset di bukit bintang. Tetapi, tak jadi permasalahan lantaran masih tetap ada panorama lain di bukit bintang yg tidak kalah dengan sunset, yakni panorama lampu kota jogja. Bukit bintang sendiri letaknya lebih tinggi dari pusat kota jogja. Hingga saat malam hari bakal terlihat beberapa ribu bahkan juga jutaan lampu yang menghiasi kota jogja. Yogyakarta tours memanglah istimewa.

Yogyakarta tours memanglah surga untuk nikmati sunset. Terkecuali tempat itu sebenarnya masih tetap ada tempat untuk berburu sunset yang lain. Kalibiru serta ratu boko yaitu satu diantaranya. Semoga saya dapat berkunjung ke tempat itu lain kali. Terima kasih yogyakarta tours.

No comments:

Post a Comment