Sunday, October 12, 2014

Rental Mobil Wisata di Yogyakarta

Rental atau sewa mobil wisata di Jogja adalah solusi terbaik menikmati wisata di Yogyakarta atau Yogyakarta Tours. Salah satu penyedia jasa transportasi atau persewaan mobil wisata di Yogyakarta adalah Jogja Rent Car atau Jogjarentcar. Selain menawarkan rental atau sewa mobil di Jogja, Jogja Rent Car atau jogjarentcar juga menawarkan paket wisata di Yogyakarta atau Yogyakarta tours. Beragam paket wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours yang menarik bisa kita nikmati dengan harga yang murah serta pelayanan prima. Tour di Yogyakarta murah menjadi primadona bagi para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Jogja Rent Car atau jogjarentcar juga menawarkan fasilitas antar jemput bagi anda yang berdomisili di luar Kota Yogyakarta. Anda bisa dijemput di Bandara Adisucipto atau di Stasiun tugu Yogyakarta. Saya sendiri dan teman-teman waktu berkunjung ke Jogja memilih di jemput di Bandara Adisucipto. Begitu sampai sopir dari rental mobil jogjakarta atau jogja rental car langsung menghubungi kami. Perjalanan kami lanjutkan dengan mengunjungi objek wisata di Yogyakarta. Sewa mobil di Jogja atau Jogjakarta rental cars memang menawarkan paket wisata murah dan berkualitas. Objek wisata yang kami kunjungi pertama kali adalah Kraton Yogyakarta. Dari dulu saya sangat ingin melihat langsung Kraton Yogyakarta, tempat tinggal Raja-raja di Yogyakarta. Kami dipandu oleh seorang pemandu wisata yang menjelaskan dengan detil tentang seluk beluk Kraton Yogyakarta dan kehidupan di Yogyakarta. Dari Kraton Yogyakarta kami mengunjungi Tamansari menggunakan rental mobil di Yogyakarta atau car rental in Yogyakarta. Tamansari terletak tidak jauh dari Kraton Yogyakarta. Tak terasa  waktu sudah siang, saatnya makan siang. Kami meminta sopir Jogja Rent car atau jogjarentcar untuk mengantar kami ke tempat makan favorit di Yogyakarta, salah satunya di Warung Makan Raminten yang terletak di Kota Baru Yogyakarta. Setelah makan siang perjalanan kami lanjutkan mengunjungi Candi Prambanan yang terletak di sebelah timur Kota Yogyakarta. 

Waktu pun sudah sore saatnya kami kembali, tak lupa kami membeli oleh khas Yogyakarta di jalan malioboro. Sopir langsung mengantar kami ke Stasiun Tugu, tempat kami naik kereta untuk pulang. 

Sekian tulisan rental mobil wisata di Yogyakarta atau Yogyakarta Tours tunggu tulisan kami selanjutnya. 

No comments:

Post a Comment