Wednesday, October 15, 2014

Tour Pantai Indrayanti Jogja Rent Car

Di balik letak geografisnya yang berbentuk pegunungan karst, Gunungkidul menaruh pesona tour yg tidak kalah dengan daerah lain di Yogyakarta. Fantasyfane pernah menulis tentang Indahnya Matahari Tenggelam di Parangtritis. Di Gunungkidul Juga terdapat pantai yang tidak kalah dnegan parangtritis. Di Kabupaten Bantul ada Pantai Parangtritis, jadi di Gunungkidul juga memiliki pantai yg tidak kalah keindahanya dengan Pantai Parangtritis. Pantai itu yaitu Pantai Indrayanti. Pantai dengan hamparan pasir putihnya dan gugusan batu karang yang masih tetap alami yaitu ciri khas Pantai Indrayanti yang membedakan dengan pantai lain di Yogyakarta. Pantai Indrayanti jadi primadona baru bahkan juga menundukkan Pantai yang telah lebih dahulu tenar contoh Pantai Depok di Bantul atau Pantai Glagah di Kulon Progo. Saya sangatlah mau nikmati Pantai yang masih tetap termasuk baru ini. Beberapa waktu lampau saya serta rekan-rekan pada akhirnya memperoleh peluang untuk pergi kesana.
Tour Pantai Indrayanti
Untuk menuju Pantai Indrayanti kita dapat memakai layanan persewaan mobil yogyakarta atau yogyakarta car rental. Salah satunya yaitu Jogja Rent Car atau jogjarentcar. Kita dapat pilih mobil sewa dengan bebas. Jogja Rent Car atau jogjarentcar juga sebagai satu diantara yang paling baik sewa mobil di jogja atau jogja sewa car tawarkan beraneka model mobil yakni, avanza, innova, alphard, camry, elf, travelo, hiace dan bus tour yang sanggup berisi hingga 28 orang. Juga sebagai satu diantara sewa mobil di jogja atau car rental in yogyakarta, jogja rent car atau jogjarentcar berikan keringanan untuk beberapa wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. keringanan itu diantaranya keringanan reservasi, keringanan pembayaran serta keringanan pemilihan tempat antar jemput. Seluruhnya keringanan itu didapatkan dari jogja rent car atau jogjarentcar pada anda yang mau memakai layanan rental mobil jogjakarta atau jogjakarta rental cars.

Jalan menuju Pantai Indrayanti naik turun dan berkelok-kelok. Panorama pegunungan karst yaitu ciri khas Gunungkidul yg tidak ada di daerah lain di Yogyakarta. Perjalanan menuju Pantai Indrayanti memutuhkan saat seputar 1, 5 jam. Tetapi saat bakal lebih lama misalnya musim berlibur, dapat hingga 2 x lipat. Ya, benar-benar Gunungkidul saat ini jadi primadona bari tour di Yogyakarta atau yogyakarta tours.

No comments:

Post a Comment